Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Tak Mau Dendam kepada Pelaku yang Mengirim

Supriyanto | 26 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga mengalami kejadian mistis yang cukup mengganggu dirinya dan keluarga. Belakangan tiap malam, Ruben serta anak dan istri merasa terganggu dengan suara-suara dan penampakan aneh di rumah pukul 02.00 hingga 04.00 WIB.

Ruben pun tak habis pikir mengapa ada yang punya niat jahat mengirim hal gaib untuk mengganggunya. Meski banyak yang memberi masukan, Ruben Onsu tak mau berpikiran negatif.

Ayah satu anak itu hanya menyesalkan mengapa anak dan istrinya juga ikut diganggu dengan sesuatu yang berbau mistis.

"Menurut saya gini, orang tuh pada kenapa sih. Gue mah aneh, banyak orang yang 'itu karena sirik' gue mah nggak pernah dari jaman dulu 'lo pake apa?' Gue mah kaga pernah mau nanya. Tapi ini kenapa sih nyerangnya tuh ke kesehatan, kekeluarga, usaha," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Ruben yakin ada seseorang yang tidak senang dengan kehidupannya sekarang. Apalagi bisnis kuliner Ruben yang belakangan makin moncer juga dikirim benda gaib.

Meski demikian Ruben Onsu tidak ingin membalas perbuatan si pelaku. Malahan, Ruben mendoakan dan meminta maaf jika menyakiti hati pelaku yang mengirim hal gaib.

"Mudah mudahan dibukan kan jalan yang lapang, dibukankan pintu maaf kalau saya ada salah. jangan saling ganggu, kita kan punya kehidupan,"  pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait